Raffi Ahmad Pamer Mobil Mewah

Raffi Ahmad Pamer Mobil Mewah`

TOPMETRO.NEWS – Raffi Ahmad yang mejeng dengan hypercar Koenigsegg menjadi sorotan nitizen. Selebriti papan atas ini kerap kali mengunggah berbagai hal baru di kehidupannya ke media sosial, termasuk mobil mewahnya.

Hal ini juga serupa dengan kabar mobil baru Raffi yang berkembang pasca beberapa tweet dari twitter yang menyatakan Raffi memiliki mobil mewah baru.

Suami Nagita Slavina ini pun menanggapinya dengan santai.

“Itu heboh orang-orang. Itu mobil orang lagi nitipin di rumah gue, ya gue pakai. Dibilangnya mobil gue. Cuma nggak apa-apa lagi, tambah ngetop guenya, makasih,” ujar Raffi, Sabtu (5/8).

Akun twitter @Raditya Dika baru-baru ini jadi perhatian usai dia mengunggah foto dirinya bersama Raffi dan mobil mewah Koegnisegg. Hypercar buatan Eropa itu terlihat mejeng di depan rumah Raffi Ahmad.

Berbagai komentar pun dilontarkan netizen pada foto itu. Tak sedikit komentar-komentar dari netizen yang bernada humor dan kocak.

“Kak, tolong tanyain sama kak Raffi, ini mobil belinya cash apa nyicil? Sama tolong tanyain juga, beli bibit pohon duit dimana?,” kicau akun At****yudha

“Itu mobilnya bisa om telolet om ga,” kicau akun lainnya N****sya.
(tmn)

Related posts

Leave a Comment